Minggu, 04 Maret 2012

Ketika aku Jatuh Hati

Allahu Rabbi
aku minta izin,, Bila suatu saat aku jatuh cinta.
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang,. Hingga membuat lalai akan adanya Engkau. . .

Allahu Rabbi
Aku punya pinta,, Bila suatu saat aku jatuh cinta.
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas,.
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh. . .


Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta.
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu,, dan membuatku semakin mengagumi-Mu. . .


Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati,, Pertemukanlah kami.
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu. . .


Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah,,. seandainya kujatuh hati. . .
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku,, Anugerahkanlah aku cinta-Mu. . .
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu. . . Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Pencerahan!!!