Jumat, 10 Juni 2011

Pandanganku terhadap Wanita



Untuk yang satu ini aku tak tau dengan pasti kenapa aku sangat jatuh cinta dengan wanita berkerudung. Mungkin saja karena aku lebih suka dengan wanita yang suka menutup auratnya, mungkin juga karena dengan memakai jilbab kecantikannya lebih terlihat. Ya itulah diriku mencintai wanita yang juga cinta dengan dirinya, yang mau menjaga pandangan dari lawan jenis.

Hari ini aku telah melihat senyuman wanita yang kucintai, ia dan aku menyatu dalam nyala obor Tuhan yang telah diciptakan sebelum dunia ada. Tak ada satu kekuasaan pun di alam ini yang mampu merampas kebahagiaanku. Karena kebahagiaanku memancar dari rengkuhan dua jiwa yang dipadukan oleh saling pengertian dan dipayungi dengan cinta kasih.

Hati nurani wanita tidak berubah oleh waktu dan musim, bahkan jika mati tetap abadi, hati itu takkan hilang sirna. Duhai wanita yang berhati mulia ijinkan aku tuk memiliki cintamu, yang akan abadi diatas singgasanaku. Malam ini kian larut dalam keheningan dan hawa dingin menyusup ke tulang setelah senja tadi bermandikan hujan, aku tetap saja menghiasi langit hatiku dengan sebuah warna dari birunya rindu.

Saat aku lelah mengeluh diri letih bersimbah peluh. Mengejar mimpi yang tlah menjauh engkau ada dengan mata yang teduh. Memotivasi agar imanku tidak runtuh. . .

Ya, memang. Aku jatuh cinta pada wanita berkerudung. . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Pencerahan!!!